POLITIK

Siap Menang, Gerindra Rangkul Sayap Partai

SUKABUMI— Menjelang perhelatan Pilkada serentak 2018, kepengurusan DPC Gerindra Kota Sukabumi terus berbenah dalam upaya menyolidkan dan menguatkan jaringan partai.

Kali ini, DPC Gerindra Kota Sukabumi merangkul semua sayap-sayap partai Gerindra untuk menyatukan persepsi dalam membesarkan partai Gerindra, terutama memengkan Dedi R Wijaya sebagai Calon Walikota Sukabumi.

“Kita lakukan konsolidasi, mempersiapkan, menguatkan jaringan partai menghadapi Pilwalkot nanti. Kita rangkul semua sayap partai dan juga oraganisasi binaan Gerindra,” ujar Ketua Harian DPC Gerindra Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi saat dihubungi koran ini, kemarin (21/11)

Diakuinya sayap partai Gerindra seperti Satria, Tidar, Gemira, Kesira, Pira, Gardu Prabowo dan lainnya merupakan jaringan yang tidak bisa dilepaskan dengan partai Gerindra.

Untuk itu karena DPC itu merupakan induk organisasi partai, pihaknya kembali memanggil mereka untuk mengkonsolidasikan partai dan sayap partai.

” DPC partai tidak akan besar jika tidak ada dukungan sayap partai. Makanya kita rangkul supaya kekuatan kita dalam membesarkan Gerindra akan lebih jelas dan nyata, ” jelasnya.

Potensi sayap partai itu, kata Yadi sangat besar karena semua pejuang mempunyai dominasi yang sangat besar, termasuk saya partai.

DPC Gerindra Kota Sukabumi tidak bisa menghilangkan dan meninggalkan mereka begitu saja. “Dengan semangat baru ini dirinya meyakini semua elemen partai sampai sayap partai akan bersatu memangkan Pilwalkot Sukabumi,” tandasnya.

Targetan Gerindra sendiri yang jelas menang. Kalau secara hitung-hitung kasar raihan suara di Pileg lalu Gerindra mempunyai empat kursi di parlemen.

Kalaupun ditambah dengan partai koalisi yakni Hanura yang sama-sama mempunyai 4 kursi dan didukung dengan sayap partai mentargetkan sudah mencapai 40 ribu suara.

“Kita targetkan 60 ribu suara yang dihasilkan dari koalisi partai masing-masing begitupun dengan kekuatan sayap partai masing-masing ditambah dengan dukungan relawan-relawan,” jelasnya.

DPC Gerindra Kota Sukabumi sendiri, saat ini terus berupaya untuk menjalankan mesin politik Gerindra untuk mendobrak suara nanti di Pilwalkot.

“Kita terus berkonsolidasi memperkuat jaringan dalam dukungan untuk Gerindra terutama pak Dedi R Wijaya,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close