Kata Kapolsek Jampangkulon, E Belum Terbukti Melakukan Pencurian

SUKABUMI-Kepala Polsek Jampangkulon, AKP Dikdik Sardadi mengatakan, bocah berinisial E belum terbukti melakukan pencurian.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpunnya, E tidak memiliki catatan kriminal pencurian. Dia hanya memiliki kebiasaan suka bepergian jauh.

Bacaan Lainnya

“Dia itu suka ikut di mobil orang. Dia pernah ke Garut, Subang dan Cianjur, ” jelas Dikdik saat dihubungi radarsukabumi.com Selasa (21/11).

Dikdik menceritakan, E juga sempat diurus oleh salah satu kades di wilayah Kecamatan Tegalbuleud. Tetapi, karena watak anak itu memang suka bepergian jauh, akhirnya, kades pun itu lepas tangan lantaran takut terjadi apa-apa.

“Hanya saja saat malam kejadian itu, dia masuk ke kios bengkel motor orang lain. Warga memergokinya dan meneriakinya maling, sehingga ada yang melakukan pemukulan. Tapi belum terbukti apakah akan melakukan pencurian atau ingin beristirahat karena kemalaman,” paparnya.

Pagi harinya lanjut Dikdik, bocah itu langsung dibawa berobat ke RSUD Jampangkulon.  Pihaknya sendiri menerima laporan sekira pukul 01.00 WIB, dan langsung meluncur ke TKP untuk mengamankannya E.

“Keluarganya sudah dihubungi melalui Polsek Lengkong. Katanya sejak pukul 07.00 WIB sudah meluncur. Tapi sampai tadi (14.00 WIB) belum datang. Apa mereka kesasar ke Jampang Tengah atau gimana saya tidak tahu,”pungkasnya.(peryl/radarsukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *