KABUPATEN SUKABUMI

Kantor BSM KCP Cicurug Direlokasi

SUKABUMI – Manajemen PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Sukabumi meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cicurug yang menempati gedung baru, kemarin (20/11).

Gedung anyar yang berada di Ruko Graha Setia Budi Jalan Siliwangi No 54b-54c Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini merupakan relokasi dari kantor sebelumnya di Jalan Raya Siliwangi Lebak Sari Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Peresmian dilakukan
Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono.

Area Manager BSM KCP Cicurug Ficko Hardowiseto mengatakan, relokasi kantor tersebut merupakan salah satu upaya BSM KCP Cicurug dalam memberikan layanan terbaik dan peningkatan evektivitas jaringan kantor, serta layanan kepada masyarakat.

“Sejak 2010 BSM KCP Cicurug berdiri, animo masyarakat sangat tinggi,”ujar Ficko Hardowiseto kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, seiring berjalannya waktu kepercayaan masyarakat terhadap Bank Mandiri khususnya syariah terus meningkat.

Dengan begitu, perlu adanya relokasi gedung baru agar pelayanan terthadap nasabah bisa terlayani secara optimal.

“Kalau dulu kita itu hanya sewa satu ruko dengan lahan parkir yang terbatas, Alhamdulillah tahun ini kita relokasi gedung dan tempatnya juga luas sehingga pelayanan terhadap nasabah bisa optimal,” terangnya.

Sebelumnya, BSM Cabang Sukabumi juga merelokasi gedungnya dengan tempat dan fasilitas yang memadai, dengan terus meningkatkan jangkauan pemasaran produk dan layanan perbankan syariah.

“Upaya peningkatan layanan terus dilakukan oleh BSM khususnya untuk KCP Cicurug,”imbuhnya.

Salah satunya dengan terus meningkatkan program-program tabungan unggulan, seperti Tabungan Mabrur Haji Junior.

“Selain itu kita juga sudah difasilitasi e-banking,” imbuhnya.

Masih kata Ficko, saat ini BSM KCP Cicurug fokus kepada nasabah pensiunan termasuk dana penyaluran untuk pensiun.

“Sekarang BSM menyediakan layanan penyaluran dana pensiunan itu maksimal Rp 350 juta, sampai agunan hingga 15 tahun atau usia nasabah hingga Rp 75 tahun,” ucapnya.

Kedepan, program Corporate Social Responsibility (CSR) BSM pada 2017 difokuskan pada kegiatan berbasis masjid.

Program yang diberi nama BSM Mengalirkan Berkah itu terdiri dari beragam kegiatan yang intinya BSM ingin kehadirannya terasa bermanfaat untuk masyarakat, melalui kantor-kantor cabang yang ada.

“BSM bisa berkontribusi untuk masyarakat khususnya masjid, selama 2017 sudah ada sekitar 400 cabang yang sudah menjalankan program Mengalirkan Berkah dan minimal dua masjid dalam satu tahun bisa kita bantu.

Mudah-mudahan dengan cabang yang baru ini provit bisa lebih besar, sehingga kita bisa mengadakan program CSR ini,”pungkasnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close