EKONOMI

BRI Unit Cisande Borong Hadiah * Nasabah Diimbau Waspadai Penipuan

SUKABUMI – Dewi Fortuna sedang berpihak pada para nasabah setia Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Cisande.
Di bawah komando Asep Akhmad Darajat sebagai kepala unit, lima nasabahnya memanen hadiah luar biasa secara cuma-cuma alias gratis dari undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I/2017 (Maret-Agustus 2017).

Bayangkan saja, nasabah bernama Mimah Mutaaminah berhasil memboyong satu unit mobil Grand New Avanza E M/T 1.300 CC.

Kemudian Epon Nadariyati memenangkan satu unit motor New Vario 110 ESP CBS, Dian Setiawan mendapatkan satu unit TV Samsung LED 43 inch, Marni Sri Maryani mendapat satu lemari es Sharp dan terakhir Z.Abidin mendapat TV Samsung LED 32 inch.

Hadiah bernilai fantastis itu diserahkan langsung Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cibadak yang diwakili Manajer Bisnis Mikro (MBM) Nanda Ardigoanto, Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) Yohanes Pieter Sopacua dan H Didi Kurniadi disaksikan para kepala unit di halaman bank plat merah yang berada di Jalan Raya Cikukulu No.1527, Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Sontak kegiatan bagi-bagi hadiah itu menjadi tontonan para nasabah BRI Unit Cisande dan masyarakat sekitar, siang itu.

Kelima pemenang tersebut semuanya kaget. Seperti yang diutarakan Mimah Mutaaminah. Sudah hampir 20 tahun lamanya, wanita berkerudung yang bercita-cita menguliahkan anaknya itu berhasil memboyong satu unit mobil Grand New Avanza E M/T 1.300 CC.

“Syukur Alhamdulillah, ini adalah ujian dari Allah SWT. Mudah-mudahan kami bisa mensyukurinya dan tidak mengkufurinya. Mari nabung di sini, aman dan terbukti banyak hadiahnya,”tutur Mimah yang didampingi suami.

Senada dikatakan Epon Nadariyati. Wanita yang bisnis jual beli kendaraan bermotor itu kaget bukan kepalang.

“Baru saja motor yang biasa saya pakai dijual, tapi Alhamdulillah Allah SWT menggantinya dengan yang baru.

Tidak sia-sia nabung di BRI yang merakyat yang selalu memberikan layanan terbaik pada nasabah,”tuturnya.

Di sela-sela penyerahan hadiah, MBM BRI Cabang Cibadak Nanda Ardigoanto berharap, seluruh nasabah yang beruntung dan belum beruntung tetap setia pada BRI. Para kepala unit (Ka.Unit) dan jajarannya diminta getol menyosialisasikan produk unggulan BRI, salah satunya Simpedes kepada masyarakat, karena kesempatan menang besar.

“Ajak saudara atau temannya nabung di BRI, selain aman juga banyak hadiahnya. Tiap saldo Tabungan Simpedes senilai Rp 100 ribu, nasabah berhak mendapatkan 1 kupon undian PHS, berlaku kelipatan.

Jadi semakin besar saldonya maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah Program PHS ini,” kata Nanda.

Sementara itu, Ka.Unit BRI Cisande Asep Akhmad Darajat bangga sekaligus terharu, banyak nasabahnya yang mendapat hadiah.

Menurut pria yang hobi traveling bersama istri tercintanya, pelaksanaan Program PHS tersebut dilakukan setahun dua kali. Untuk pajak undian ditanggung BRI. Sehingga, pemenang tidak dipungut biaya apapun dalam mengambil hadiah undian di BRI.

“Seluruh nasabah BRI agar mewaspadai segala bentuk penipuan hadiah undian yang mengatasnamakan BRI. Karena, setiap pemenang akan menerima pemberitahuan resmi dari BRI,” tuturnya.

Asep yang juga mantan Ka. Unit BRI Pasapen itu menjelaskan, selain hadiah undian yang banyak dan menarik, nasabah Simpedes BRI dapat menikmati berbagai kemudahan dalam bertransaksi dengan banyaknya ATM BRI.

“Kami terus memberikan kemudahan kepada nasabah, salah satunya dengan fasilitas BRI Mobile seperti internet banking, sms banking, phone banking dalam satu genggaman,” ucapnya. (sri)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close