BISNIS

Makan Murah Sambil Sedekah, Menu SSG Corner Lengkap Harga Terjangkau di SSG Corner

SUKABUMI – Banyak cara unik dilakukan sejumlah pengusaha kuliner untuk menarik minat konsumen. Mulai dari menu makanan yang disajikan hingga tampilan restoran.

Di Kota Sukabumi kini ada resto yang menampilkan sajian unik bagi para pelanggan. Kafe Sehat Sedap Gurih (SSG) Corner Cabang Sukabumi, namanya. Di sini, setiap pelanggan yang datang akan ditawari untuk bersedekah.

Pojok SS atau Stiker Sedekah adalah cara unik SSG Corner mengajak konsumen menyisihkan sedikit rezekinya untuk bersedekah.

Memang, kafe yang berada di Jalan RA Kosasih, Ciaul tersebut menyuguhkan resto berkonsep islami.

Kepada Radar Sukabumi, kemarin (13/11), Owner SSG Corner Cabang Sukabumi Iwa Sudarmawan mengaku, jika restorannya merupakan salah satu cabang dari SSG Corner Bandung.

Dirinya kepincut membuka cabang di Sukabumi lantaran konsep yang dimiliki.

“Kebetulan saat itu saya memang sedang ingin membuka restoran, karena belum punya pengalaman di bidang kuliner dan kebetulan ada teman juga yang buka usaha kuliner di Bandung dengan konsep unik yang belum pernah ada di Sukabumi, akhirnya saya tertarik untuk bekerjasama,” terang Iwa yang mengaku baru satu bulan membuka restoran.

Untuk menu yang disajikan bervariatif. Mulai dari masakan nusantara, Chinese food, masakan Jepang, dan menu-menu ringan.

“Karena namanya sehat sedap gurih jadi makanan yang disediakan menu sehat semua, seperti sayuran dan tanpa bahan pengawet,”terangnya.

Soal harga, cukup terjangkau. Mulai dari Rp10 ribu-Rp30 ribu,” ucapnya.

Menurutnya selain menawarkan menu makanan sehat dengan harga terjangkau, pihaknya juga menawarkan konsumen untuk bersedekah, meski sifatnya tidak memaksa, namun ia berharap konsumen bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk memberi kepada yang membutuhkan.

“Dari hasil uang sedekah yang terkumpul, kita berikan kepada anak yatim piatu dan Alhamdulillah, Jumat kemarin kita baru saja selesai menyantuni anak yatim,” terangnya.

Selain bersedakah, SSG Corner ini juga punya promo menarik seperti gratis makan untuk ibu hamil sembilan bulan, serta gratis makan bagi seorang musafir yang kehabisan makan. (wdy)

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close