PERSIB

Cole Kesal, Kembali Dikambing Hitamkan

Mantan striker Persib Bandung Carlton Cole menolak untuk disalahkan atas performa buruk Maung Bandung selama mengarungi Liga 1 2017.

Dia merasa kasihan pada pemain dan penggemar klub yang gagal mendapatkan hasil yang diinginkan
Pada Senin (13/11) pemain 34 tahun tersebut merespons berita media di Indonesia di Twitter-nya, yang menulis klaim Manajer Persib Umuh Muchtar.

Cole menyangkal pernyataan Umuh, yang menyebutnya sebagai salah satu penyebab Maung Bandung tampil buruk di Liga 1 2017.

Maung Mandung terlempar dari persaingan juara kompetisi bahkan gagal finis di posisi 10 besar klasemen akhir.

Persib hanya finis di posisi ke-13, setelah kalah dalam laga penutup Liga 1 melawan Perseru Serui 0-2, Minggu (12/11).

“Saya harus disalahkan? Saya merasa kasihan pada pemain Persib karena kebanyakan penggemar Persib harus menghadapi kebodohan seperti itu,” tulis Cole dalam akun @CarltonCole1.

“Anda layak mendapatkan yang lebih baik,” sambungnya.

Sejak bergabung dengan Persib di awal musim Liga 1, Cole hanya tampil lima kali dalam 17 pertandingan timnya. Dia juga gagal mencetak gol hingga dianggap gagal memenuhi ekspektasi dari manajemen.

Setelah dicoret dari Persib Bandung, Carlton Cole berpeluang kembali ke Liga Inggris. Dia dikabarkan sedang diminati Crystal Palace.

Cole yang kontraknya diputus Persib pada 4 Agustus menyambut baik rumor tersebut. Saat ini dia hanya menunggu panggilan klub yang menginginkan jasanya.

“Sejauh ini, saya tidak mendengar apa-apa, Anda juga tak pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepak bola. Klub membutuhkan striker untuk melepaskan tekanan,” ucap Cole, dikutip Sky Sports. (net)

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close