KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Jelang Pelantikan, Reggy Getol Sowan ke Tokoh Sukabumi

SUKABUMI-Mendekati pelantikan, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi terpilih, Reggy Afriansyah dalam minggu-minggu ini rajin melakukan silaturahim dan konsolidasi terhadap sejumlah tokoh pemuda, tokoh politik dan tokoh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Seperti Minggu kemarin, Reggy menyambangi Ketua MPC Pemuda Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang, tokoh masyarakat Palabuhanratu, Ucok Haris Maulana Yusuf, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi, M. Jaenudin.

Sebelumnya, Reggy tampak mesra foto bareng dengan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Wakil Bupati Adjo Sardjono dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi di momen Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 di Palagan Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

“Hanya silaturahim konsolidasi saja, sambil meminta dukungan dan doa. Selebihnya itung-itung sowan ke senior dan tokoh Sukabumi saja,”ujar Wawan Juansyah, senior sekaligus tim pemenangan Reggy Afriansyah¬†dikonfirmasi radarsukabumi.com, Senin (13/11).

Menanggapi polemik pasca Musda Pemuda/KNPI Kabupaten Sukabumi XIV beberapa waktu lalu. Wawan menilai itu merupakan sebuah dinamika. Akan ada yang puas dan tidak puas dalam sebuah demokrasi, apalagi KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan, banyak dipenuhi pemuda-pemuda kritis, cerdas dan memiliki komitmen untuk memajukan pemuda hari ini dan kedepan.

“Soal polemik pasca musda, ada baiknya dilakukan dengan komunikasi, diselesaikan saja secara musyawarah.¬†Lebih baik kita semua kembali bersatu membangun pemuda Kabupaten Sukabumi,”harapnya.

Reggy pun kata Wawan sudah berniat dan mengagendakan melakukan silaturahim dengan tokoh-tokoh lainnya, termasuk dengan para mantan calon ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi yang sempat jadi rivalnya.

Informasi sementara, pelantikan Ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukabumi periode 2017-2020 akan dilaksanakan tanggal 20 Nopember 2017.

Reggy dan tim formatur pun kabarnya sudah menyusun susunan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.(irwan/radarsukabumi).

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close