Dilema Akibat Jarang Dimainkan

BANDUNG— Gian Zola Nasrullah masih gagal menjadi pilihan utama musim ini.

Memiliki peran natural sebagai playmaker namun Zola kalah saing dengan Michael Essien juga Raphael Maitimo di ‘posisi nomor 10’ Persib.

Bacaan Lainnya

Meski begitu dia masih menghormati kontraknya yang baru akan berakhir pada 2020 nanti bersama skuat Maung Bandung.

“Saya belum tahu tapi masih ada kontrak dengan Persib jadi yang jelas saya ingin fokus dulu beresin pertandingan terakhir. Buat depan saya masih ada kontrak sama Persib dua tahun lagi,” jelas Zola ketika diwawancara belum lama ini.

Meski begitu dia mengaku jeda antar musim menjadi sebuah dilema karena di satu sisi dia butuh jam terbang. Sebagai pemain belia yang punya potensi, Zola memang harus sering bermain guna terus kembangkan bakatnya. Dia pun berharap jika masih di Persib, tim pelatih bisa lebih sering memberinya menit bermain.

“Mungkin ada, tapi kan saya ada kontrak sama Persib, saya tetap hormati kontrak tapi kalau tetap di Persib, saya berharap dapat jam terbang lebih,” jelas gelandang yang masih berusia 19 tahun ini.

Zola juga tidak menampik bahwa sudah ada klub lain yang menaruh minat padanya dari tim sesama kontestan Liga 1. Dia pun mengaku belum bisa berbuat apapun karena masih terikat kontrak di skuat Maung Bandung.

Namun kans untuk pindah masih terbuka jika pihak peminat dan Persib bisa duduk bersama mencari solusi terbaik.

“Kalau yang nawarin ada dari tim Liga 1 tapi saya fokus dulu di Persib. Mungkin ini kan masih ada kontrak belum berpikir kesitu selesaikan Liga tanggung satu pertandingan lagi dan nanti kalau udah beres itu kan ada obrolan,” jelas pemain kidal ini.(*/net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *