BRI Cibadak Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah * Nasabah Simpedes Tempati Posisi Teratas

SUKABUMI – Puluhan hadiah bergengsi senilai total Rp411.875.000 dibagikan kepada nasabah setia Bank Rakyat Indonesia (BRI), melalui Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I/2017 (Maret-Agustus 2017) yang dihelat BRI Cabang Cibadak.

Undian yang memperebutkan grand prize berupa satu unit mobil Toyota Avanza ini dipusatkan di Hotel and Restaurant Augusta di Jalan Raya Cikukulu, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/11).

Bacaan Lainnya

Selain hadiah utama mobil, bank plat merah yang kini dinakhodai Harminto tersebut juga membagikan tiga unit motor Honda New Vario, tiga unit motor Yamaha Mio, sembilan TV LED Samsung 43 inch, 13 lemari es Sharp, 13 mesin cuci dua tabung Sharp, 20 TV LED Samsung 32 inch dan puluhan hadiah doorprize menarik lainnya.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Harminto menegaskan, PHS ini cukup efektif untuk menggaet nasabah.

“Undian Simpedes ini sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kami kepada seluruh nasabah yang dengan setia menempatkan dananya di BRI,”tutur Harminto yang diamini Manajer Bisnis Mikro (MBM)-nya Nanda Ardigoanto kepada Radar Sukabumi.

Dana yang disimpan nasabah, lanjut pria murah senyum itu kemudian disalurkan kembali dalam bentuk kredit yang tentunya sangat membantu pertumbuhan ekonomi di Sukabumi.

“Menabung di BRI secara tidak langsung telah ikut berkonstribusi bagi pembangunan di daerah,” ucapnya.
Hingga kini, nasabah Tabungan Simpedes menempati posisi teratas. “Tercatat hingga September 2017 jumlah nasabah simpanan Simpedes sebanyak 188.471 rekening, belum lagi setiap bulan jumlahnya terus meningkat,”katanya.

Kali ini, keberuntungan berpihak pada nasabah BRI Unit Cisande bernama Mimah Mutaaminah. Ia berhasil mendapkan hadiah termahal PHS Semester I/2017 berupa satu unit mobil Toyota Avanza. Secara simbolis hadiah diserahkan Pinca BRI Cibadak kepada Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Cisande Asep Akhmad Darajat, dan dalam waktu dekat akan diserahterimakan kepada pemenang.

Kembali ditegaskan Harminto, BRI tidak stagnan sampai di situ saja. Banyak program unggulan lain yang ditawarkan demi memanjakan nasabah. Tidak tanggung-tanggung di hadapan para tamu undangan PHS dirinya menawarkan hadiah sejumlah motor plus plus plus tanpa diundi.

“Bagi nasabah yang ingin motor cepat tanpa diundi caranya gampang, ikut saja program Lelang Hadiah Lokal yang dipersembahkan BRI Kanca Cibadak. Nasabah cukup menabung fresh money senilai Rp750 juta-Rp1 miliar dan dana tersebut di hold untuk beberapa bulan sesuai perjanjian,”tuturnya yang juga menyebut program Lelang Hadiah Lokal tersebut berlaku di seluruh kantor unit yang tersebar di bawah naungan BRI Kanca Cibadak.

Harminto juga mengajak para nasabahnya untuk menjadi Agen BRILink dan BRILink Mobile (BRIMob). Karena keuntungan yang didapat lumayan besar, jika dibandingkan program lain yang ditawarkan kompetitor.

“Ke depan, layanan perbankan khususnya BRI ada di rumah masing-masing nasabah. Jangan tunda kesempatan ini, bennefit-nya sangat banyak dan Alhamdulillah peminat BRILink maupun BRIMob cukup banyak, meski baru tahun ini diberlakukan jumlah Agen BRILink yang memakan EDC sebanyak 152 agen, dan 250 BRIMob,”paparnya.

Sementara itu mewakili nasabahnya, Ka.Unit BRI Cisande Asep Akhmad Darajat mengaku sangat senang nasabahnya memenangkan hadiah yang paling dinantikan satu 1mobil Toyota Avanza dari PHS Semester I/2017. PHS menurutnya adalah nilai lebihnya BRI.

“Alhamdulillah dan segera akan kami hubungi pemenangnya untuk selanjutnya diserahkan hadiah ini. Dari tiga kecamatan yang menjadi cakupan wilayah kerja kami (Caringin. Cicantayan dan Cibadak,red) dan mayoritas nasabahnya dari kalangan petani sayuran dan ikan koi banyak yang terpincut oleh yang namanya Simpedes ini.

Selain dijamin keamanannya jika menabung di BRI, juga siapapun nasabah BRI punya peluang yang sama untuk menang termasuk masyarakat yang ingin menjadi nasabah baru.

Semakin banyak saldo tabungannya, kesempatan untuk mendapatkan hadiah kian besar, sebab kupon yang diberikan untuk nasabah per kelipatan Rp100 ribu,”tandas pria berkacama ini.(sri)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *