Jasmi Ajak Pegawai Perbankan Dukung Fahmi

“Kalau daya beli masyarakat tinggi. Kondisi ekonomi Kota Sukabumi juga bagus. Masyarakat sejahtera, IWKI juga akan terbantu nantinya karena masyarakat jadi konsumennya,” ujarnya.

Soalnya, lanjut Mas Raden mengatakan, kondisi IWKI di Kota Sukabumi saat ini sangat memperihatinkan. Pasalnya, persatuan karyawan perbank yang ada di Kota Sukabumi itu terkena dampak yang luarbiasa atas mangkranya pembangunan pasar pelita.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan saja, Kang Fahmi sekarang sedang fokus agar pasar pelita terbangun sesuai target serta pembangunan penunjang lainnya dapat segera terwujud. Karena, dengan begitu konsumen mereka akan kembali bertambah banyak,” katanya.

Selain itu juga, Jasmi meminta pembangunan Pasar Pelita agar menjadi perhatian serius. Dimana, perputaran uang di tempat tersebut sangat besar, hingga mencapai miliaran rupiah. Tidak hanya itu, akses infastruktur pun harus semakin dipernaharui.

Sebab, saat ini menurunnya angka penanaman modal di Sukabumi, dampak dari infastruktur yang kurang baik, terlebih kerap terjadi kemacetan. “Kita pun mendorong kepada Pemkot Sukabumi untuk sama-sama mendorong percepatan jalan tol, sehingga akses perekonomian semakin berkembang,” tambahnya.

Raden menambahkan, Sukabumi mempunyai potensi yang bagus, dalam mengembangkan perkonomiannya. Terlebih, jumlah para UMKM nya terbilang aktiv, sehingga tidak menutup kemungkinan mengundang para investor untuk menanamkan modalnya.

“Kembali lagi, pasar pelita sebagai wadahnya harus segera terbentuk dan akses infastrukurnya pun demikian,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *