DP Murah Nissan Akhir Tahun

SUKABUMI – Dealer Nissan Sukabumi memberikan beragam penawaran spesial, bagi konsumen. Promo berlaku bagi setiap pembelian produk Nissan, menjelang akhir tahun ini. Program bertajuk down payment (DP) atau uang muka murah itu merupakan salah satu program Nissan Sukabumi, untuk mendongkrak penjualan mobilnya di wilayahnya.

Sales Counter Nissan Sukabumi Vitri Azizah mengatakan, program penjualan yang membidik calon konsumen dan konsumen setia Nissan di Sukabumi tersebut, menawarkan pembayaran DP murah khusus penjualan produk andalannya yaitu Nissan March dan Grand Livina

Bacaan Lainnya

“Cukup dengan membayar DP Rp15 juta, sekarang bisa langsung membawa pulang Nissan March,”ujar Vitri Azizah kepada Radar Sukabumi, Jumat (10/11).

Sedangkan untuk mobil Grand Livina, pihaknya menawarkan pembayaran DP hanya Rp20 juta saja. Promo berlaku hingga akhir 2017.

“Untuk harga normal pembayaran DP Nissan March itu biasanya diangka Rp50 jutaan, sedangkan untuk Grand Livina DP-nya sekitar Rp60 juta, karena sekarang sedang ada promo akhir tahun makanya DP-nya jauh lebih murah dari harga biasanya,” terangnya.

Dengan promo DP murah, bisa memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Nissan di akhir tahun. Ia pun berharap, masyarakat di Sukabumi bisa memanfaakan kesempatan baik ini dengan mengunjungi dealernya yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi atau bisa menghubunginya di nomor 085863461023 atau 081546573805.

“Biasanya penjualan mobil itu meningkat di akhir tahun, karena mereka ingin memanfaatkan libur akhir tahun dengan berwisata. Nah jika biasanya DP mobil itu sedikit mahal, makanya kita bantu dengan promo,” bebernya.
Menurutnya, selama ini penjualan mobil Nissan di Sukabumi cukup baik. “Khususnya untuk mobil Nissan March dan Grand Livina,”ulasnya.(wdy)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *