PERSIB

Setia di Persib

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, dipastikan tetap memperkuat tim Maung Bandung pada kompetisi musim 2018. Meski, ia tidak menampik sudah ada beberapa klub yang ingin merekrutnya.

Namun, pemain Persib yang akrab disapa Bow ini enggan menyebutkan klub mana yang tertarik merekrutnya.

“Musim depan saya masih tetap di Persib karena memang kontrak saya masih ada dua tahun lagi.

Memang ada tawaran, tapi saya masih punya kontrak bersama Persib. Jadi, tawaran itu tidak terlalu saya tanggapi serius dan saya harus menghargai kontrak bersama Persib,” ujar Febri dikutip bola.com, kemarin (9/11).

Febri berharap pada kompetisi musim depan, Persib benar-benar bangkit dan bisa jadi juara setelah target itu meleset pada musim 2017. Febri menambahkan, pada pertandingan penutup musim ini melawan Perseru Serui, ia dan seluruh rekan satu tim di Persib bertekad mengakhiri dengan kemenangan tiga poin.

“Semua tahu kami kalah pada pertandingan melawan Borneo FC di Bontang dan al itu mengecewakan. Tapi, mudah-mudahan kami bisa menutup pertandingan terakhir dengan kemenangan untuk mengobati kekecewaan,” imbuh Febri.

Akan tetapi, pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 ini mengingatkan Perseru pasti akan mati-matian saat menghadapi Persib karena tim asal Papua tersebut juga mengejar zona aman dari degradasi.

“Mudah-mudahan kami bisa mengatasi mereka dan suatu keuntungan karena kami main di kandang.

Semoga kami bisa memenangi pertandingan karena nanti pertandingan terakhir. Kami ingin memberikan sepenuh hati dengan kemampuan penuh,” ungkap Febri.

Pemain yang dikabarkan sempat diminati klub Malaysia, Selangor FA itu juga berujar dirinya tak khawatir meski pada laga kontra Perseru, Persib kehilangan beberapa pemain dengan berbagai alasan.

“Tapi, itu urusan pelatih. Kami tidak terganggu dan tidak ada beban karena di laga terakhir kami hanya mengincar kemenangan saja, jadi tidak ada beban,” kata pemain bernomor punggung 13 di Persib ini. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close