KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Kalahkan Cobra, Bowo jadi Ketua Hari Syukuran Nelayan 2018

PALABUHANRATU-Sudiarto Bowo menang telak dengan raihan 446 suara dalam pemilihan Ketua Panitia Hari Syukuran Nelayan (HSN) Palabuhanratu ke-58 tahun 2018, Kamis (9/11).

Sedangkan pesaingnya, Pepen Cobra hanya meraih 157 suara. Dari 860 suara yang diperebutkan, sebanyak 703 menyalurkan suaranya.

Ketua Pemilihan HSN Palabuhanratu ke-58, Ujang SB menyebutkan,  dari jumlah pemilih itu,  sebanyak 100 orang abstain.”Kami berharap pelaksanaan hari nelayan nanti bisa lebih meriah dibanding hari nelayan sebelumnya,” kata Ujang SB.

Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Sukabumi,  Dede Ola berharap, pelaksanaan HSN 2018 nanti bisa lebih meriahkan dengan berbagai kegiatan sosial dan seni budaya.

Sementara, Kapolres SukabumiAKBP Syahduddi juga berpesan, dari hasil tersebut tidak menonjolkan perbedaan, melainkan persamaan.  Yakni,  sama-sama nelayan dan sama-sama ingin memeriahkan HSN.

“Agar selalu menjaga kondusifitas demi lancarnya kegiatan hari nelayan nanti. Kegiatan ini dari kita oleh kita dan untuk kita,” imbuhnya. (peryl/radarsukabumi)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close