PILKADA KOTA SUKABUMI

Disukai Ibu-Ibu, Jona Ditarget Menang

SUKABUMI— Sosok muda dan berparas tampan nampaknya menjadikan Bakal Calon (balon) Walikota Sukabumi, Jona Arizona dlirik pemilih ibu-ibu. Dari beberapa wilayah yang di kunjunginya, ibu-ibu nampaknya masih menjadi penggemar favorit Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi itu.

Antusias mereka saat menyambut kaum hawa itu sangat sumringah tak jarang dari mereka meminta untuk berselfi. “Ia memang Kang Jona ini kalau datang ke wilayah pasti di gandrungi kaum hawa, menyapa sambil berselfi,” ujar Humas DPD Golkar Kota Sukabumi, Hendy Wiryadi, rabu (8/11).

Dikatakan Hendy, jika melihat dari antusias masyarakat kaum hawa ini bisa dikatakan figur Jona Arizona popularitasnya cukup tinggi dikalangan mereka. Memiliki rupa yang tampan dan cakap dalam berkomunikasi menjadikan pemilih ibu-ibu itu menyukainya. “Tak hanya penampilan saja, gaya komunikasi yang santun dan merakyat membuat ibu-ibu kepincut, “ungkapnya.

Tak hanya Ibu-ibu saja, pemilih pemula perempuan juga nampaknya sangat menyukai sosok pemimpin seperti Jona Arizona. Apalagi jika melihat pengalamannya, Jona sudah cukup menguasai dibidang pemerintahan dengan pengalamannya pernah menjadi pimpinan DPRD Kota Sukabumi.

“Dia pernah menjabat Wakil Ketua DPRD dan saat ini sebagai ketua partai. Sosok muda yang berkompeten sangat diharapkan oleh masyarakat, ” ucapnya.

Sementara itu salah seorang warga, Nur Aidah mengaku sosok Jona Arizona itu memang sangat disukai oleh kalangan Ibu-ibu. Bukan hanya melihat penampilannya saja tapi sosok pemimpin muda yang mau berjuang untuk masyarakat Kota Sukabumi lebih baik.

“Dia itu masih muda tapi ingin sekali membangun dan memajukan Kota Sukabumi. Patut untuk diapresiasi niat kang Jona itu, ” ungkapnya.

Apalagi Jona Arizona itu di mata masyarakat sudah tidak asing lagi. Dia pernah menjadi calon Wakil Walikota Sukabumi dan waktu itu hampir memenangkan Pilwalkot. ” Masyarakat sudah tau pengalamannya, pasti kang Jona itu kali ini banyak yang mendukung. ” (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close