BISNIS

Beli Rumah di Saputra Raya Gratis Motor

SUKABUMI – Berbagai cara dilakukan pengembang perumahan untuk menggaet minat konsumen, terutama menjelang pergantian tahun.

Mereka pun berlomba-lomba melakukan promosi. Mulai dari promo diskon hingga undian menarik bagi si konsumen. Seperti yang gencar dilakukan PT Saputra Jaya Mandiri.

PT Saputra Jaya Mandiri menawarkan rumah bersubsidi, dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) seharga Rp123 juta di Perumahan Saputra Raya yang berlokasi di Kampung Gandasoli RT 02/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi.

Merasa tidak cukup dengan penawaran harga miring, perumahan tersebut juga memberikan promo-promo menarik lain selain promo tanpa down payment (DP) alias uang muka 0 persen.

Marketing Perumahan Saputra Raya Robi Arfiadi Fikri mengatakan, selain promo DP 0 persen menjelang akhir tahun, pihaknya kembali membuat gebrakan baru yakni biaya proses yang cukup ringan.

Khusus rumah tipe 30/60, biaya proses yang harus dikeluarkan konsumen hanya Rp8 juta, sedangkan untuk tipe 36/72 biaya akad yang ditawarkan Rp10 juta. Biaya ini sudah termasuk booking fee, hingga biaya akad.

“Kalau biaya proses itu normalnya sekitar Rp15 juta, tetapi karena sedang ada promo jadi biaya proses hanya Rp8 juta saja itupun sudah termasuk biaya booking fee Rp500 ribu, promo ini hingga akhir tahun nanti,” ujar Robi kepada Radar Sukabumi, kemarin (8/11).

Tidak hanya promo biaya murah, setiap pembelian rumah di Perumahan Saputra Raya ini konsumen bisa membawa hadiah menarik. Mulai dari cashback hingga Rp4 juta plus undian motor, TV, mesin cuci dan spring bed.

“Untuk konsumen yang memilih unit rumah di blok C-D itu bisa mendapatkan hadiah undian cashback sebesar Rp4 juta, dan bila beruntung bisa mendapat hadiah undian berupa sepeda motor,”terangnya.

Nah bagaimana dengan konsumen yang memilih di blok E-J? Robi menjelaskan, bagi konsumen yang memilih rumah di blok E-J, ada hadiah undian menarik.

“Hadiahnya berupa TV, mesin cuci dan spring bed,”ulasnya.
Tercatat hingga November 2017, perumahan yang memiliki 12 blok dengan keseluruhan rumah sebanyak 115 unit itu tinggal 23 unit rumah lagi yang tersisa.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat segera memiliki hunian nyaman dan murah. Semua fasilitas dan kemudahan hanya bisa Anda dapatkan di Perumahan Saputra Raya.

“Lokasi kita aman dan nyaman, selain itu aksesnya mudah dijangkau kendaraan umum dan dekat dengan lingkup pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA, selain itu perumahan ini juga dekat dengan kantor kecamatan, puskesmas, kantor polisi serta stasiun kereta api,” pungkasnya. (wdy)

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close