Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Pepeng, Sopir Angkot Lembursitu Kota Sukabumi Ditemukan Tewas

SUKABUMI -Pepeng (50), sopir angkutan kota (angkot) trayek 03 jurusan Lembursitu-Pasundan Kota Sukabumi, sekira pukul 05.15 WIB pagi ditemukan tewas dalam angkot yang dikendarainya di Jalan Pelabuhan II KM 6 Kota Sukabumi, dekat Kantor Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/11).

Saat pertama ditemukan, kondisi tubuh Pepeng dalam keadaan cukup penuh luka lebam dan ada darah keluar dari mulutnya. Kuat dugaan, Pepeng merupakan korban pembunuhan. Apalagi, di lokasi kejadian, kondisi kaca depan angkot dengan nomor polisi F 1983 T tersebut ditemukan sudah pecah.

“Waktu ditemukan kondisi lampu mobil masih menyala. Kondisi kaca mobil tertutup. Korban berada di jok sopir dengan kondisi menelungkup dan kepala berada di kursi samping penumpang,”kata Anton Sultoni salah seorang saksi mata kepada¬†radarsukabumi.com Rabu (8/11).

Menurut Anton, dibawah kaki korban ditemukan juga batu seukuran kepala tangan orang dewasa.
Untuk kepentingan autopsi, mayat Pepeng sudah dibawa ke RSUD R. Syamsudin SH Kota Sukabumi, setelah sebelumnya jasad Pepeng sempat dilarikan ke Rumah Sakit Al-Mulk Lembursitu Kota Sukabumi.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengumpulan saksi dan bukti untuk mengungkap kasus tewasnya Pepeng tersebut (subhan/radarsukabumi.com)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close