PILKADA KOTA SUKABUMI

Fahmi Minta Pemuda Kawal Pilwalkot

SUKABUMI— Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang juga bakal calon (Balon) Walikota Sukabumi, meminta kepada para pemuda yang ada di Kota Sukabumi untuk terlibat dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Pasalnya, pemilu menjadi hajat semua lapisan masyarakat tak terkecuali para pemuda yang merupakan harapan bangsa. “Saya harapkan begitu. Bahkan, kalau bisa lebih dari menyukseskan ya tapi iku juga mengawalnya,” ungkap Fahmi kepada koran inu, Selasa (7/11)

Maka dari itu, lanjut Fahmi mengatakan, para pemuda di Kota Sukabumi, diharapkan oleh dirinya dapat menjadi benteng persamaan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kota Sukabumi. Pasalnya, dirinya tidak mau proses demokrasi nanti dicedrai oleh hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

“Disinilah kaula muda harus hadir. Menjadi pemersatu, meskipun berbeda pilihan dan dukungan. Tapi, tetap satu komitmen untuk menjaga kedamain serta kekeluargaan,” ujarnya

Disamping itu juga, proses Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 nanti, akan memberikan pilihan politik dan juga untuk mencerdaskan masyarakat dalam berpolitik. Artinya, masyarakat ditungtut untuk memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya.

“Satu suara, itu menentukan untuk lima tahun kedepan. Makanya, masyarakat harus memberikan hak pilihnya nanti ketika waktu pencoblosan,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close