PILGUB JABAR

Sepakat! DeMiz dan DeMul Bersalaman

BANDUNG— Golkar telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat di Pilgub Jabar 2018 nanti. Partai dengan lambang pohon beringin itu terkesan meninggalkan Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jabar yang sempat digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai cagub.

“Saya tidak meninggalkan Golkar, siapa yang meninggalkan Golkar? Yang ada itu, sikap elite DPP Partai Golkar yang sudah meninggalkan aspirasi kader. Sebagai Ketua DPD, saya akan terus menjalankan doktrin kekaryaan yang digariskan Partai Golkar,” ujar Kang Dedi, seperti dikutip dari Pojok Jabar (Group koran ini).

Meski ditinggal Golkar, Kang Dedi yang juga menjabat Bupati Purwakarta itu tetap mengantongi elektabilitas tinggi jelang Pilgub. Nah, hal ini mengundang ketertarikan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz), pria yang juga akan maju sebagai peserta Pilgub Jabar 2018.

Demiz pun mendatangi kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (6/11). Kedua tokoh Jawa Barat ini melempar senyum saat ditanya awak media tujuan pertemuan mereka. “Ya kami ngobrol soal makanan. Soal eksistensi Golkar di Jawa Barat juga,” kata Kang Dedi.

Dalam kesempatan tersebut, Demiz mengapresasi Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi yang telah memberikan saran dan pemikiran positif bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan bersama dirinya sebagai Wakil Gubernur. “Saya mengapresiasi Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi,” ujar Demiz.

Namun, keduanya belum mau berkomentar banyak terkait kemungkinan mereka akan berpasangan di Pilgub Jabar. “Ya, ada kemungkinan tapi yang jelas kami ngobrol santai, belum ke situ,” ujar Demiz.

Kemungkinan bergabungnya kedua tokoh Jawa Barat tersebut ditanggapi dengan selorohan. “Kami akan membuat film dengan judul Pacar Ketinggalan Bis,” tutur Kang Dedi sambil tertawa. Demiz pun sepakat dengan usulan Kang Dedi itu.

Aktor kawakan ini kemudian memperkuat dengan usulan bahwa film tersebut akan berjudul Pacar Ketinggalan Kereta. “Ya, judulnya Pacar Ketinggalan Kereta,” ujar Demiz yang disambut gelak tawa. (adw/ps)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close