Relawan Hanfie Klaim Masyarakat Masih Percaya Birokrat

SUKABUMI— Relawan Hanafie Berhasil (Rehab) untuk mendorong Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Hanafie Zain untuk menjadi Walikota Sukabumi Periode 2018-2023 terus dilakukannya sampai ketingkat RT dan RW di Kota Sukabumi.

Bahkan, selama proses konsolidasinya itu, relawan Rehab mengkalim masyarakat Kota Sukabumi masih mempercaiyai seorang birokrat untuk menjadi Walikota Sukabumi kedepan.

Bacaan Lainnya

“Saat kita turun kepada setiap wilayah, masyarakat masih percaya birokrat untuk memimpin Kota Sukabumi kedepan,” ungkap Ketua Umum Rehab, Usman Latif kepada koran ini senin (6/11)

Hanafie Zain Sekretaris Daerah Kota Sukabumi yang juga Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi

Menurut Usman, alasan masyarakat yang masih percaya kepada birokrat itu. Lantaran menurutnya, Kota Sukabumi sampai bisa maju dan berkembang seperti sekarang ini karena keberhasilan dari kepemimpinan dari mantan-mantan birokrat yang menjadi Walikota Sukabumi.

“Alasan itu, bisa kita terima. Jadi, wajar saja kalau masyarakat banyak yang menjatuhkan pilihan kepada Pak Hanafie dan ingin bergabung kepada Rehab. Selama untuk kebaikan Kota Sukabumi siapapun bisa bergabung, silahkan saja,” terangnya.

Apalagi lanjut Usman menjelaskan, keberadaan sosok sekda yang digadang-gadang bakal maju di Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 nanti, dimata dirinya serta dimata jajaran rebah itu, sebagai salah satu Balon yang mudah disosialisasikan kepada masyarakat serta memiliki keperibadian yang sederhana.

“Makanya, banyak RT dan RW yang sudah bergabung kepada kita (Rehab,red). Karena, sosok Pak Hanafie sederhana dan tidak eklusif serta bersikap seadanya saja,” ujarnya.

Untuk memantapkan dukungannya itu, kata Usman, semua pengurus rehab dari semua tingkat kecamatan sampai tingki ke-RWan bakal dikumpulkan oleh dirinya.

Hal itu dilakukan oleh dirinya, untuk mewujudkan keinginan masyarakat Kota Sukabumi untuk kembali dipimpin oleh seorang birokrat tulen yang sudah mengabdikan dirinya bertahun-tahun untuk masyarakat.

“Dipertengahan Desember nanti, semua keluarga Rehab akan kita kumpulkan sekaligus melakukan pendataan dukungan buat Pa Hanafie. Mohon doa saja, semoga Kota Sukabumi kembali dipimpin oleh mantan Birokrat,” ucapnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *