Numpang Kencing di Rumah Teman, Tukang Ojek Caringin Terbakar Ledakan Gas 3 Kg

SUKABUMI-Nasib nahas dialami Ependi (50) tukang ojeg asal Desa Talaga, Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi.

Saat hendak menumpang buang air kecil di rumah temannya di Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, gas elpiji ukuran 3 kilogram gram (kg) di rumah teman sesama seprofesinya itu sekira Pukul 12.00 WIB, meledak hingga dirinya mengalami luka bakar di bagian kaki, tangan dan wajah hingga harus dilarikan ke IGD BLUD RSUD Sekarwangi Cibadak.

Bacaan Lainnya

Selain Ependi, pemilik rumah yakni Mayanti Dewi (41), warga RT 10/03, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi juga memgalami luka bakar serius di hampir sekujur tubuhnya.

“Saya biasanya buang air kecil di selokan, namun tadi itu ketemu teman dan nyuruh saya kencing di WC rumahnya saja. Saat masuk ruang dapur menuju kamar WC, tiba-tiba saja ada ledakan yang berasal dari kompor gas di ruang dapur yang jaraknya tidak jauh dari kamar WC,”ungkap Ependi kepada radarsukabumi.com, Selasa (7/11).

Sementara, Mayanti pemilik rumah mengaku sebelum ledakan terjadi, ia sudah selesai memasak. Seingatnya, kompor gas telah dimatikan dan peralatan  memasak di dapur sudah dirapihkan.

“Saat kejadian saya lagi nonton tv di rumah. Tak lama kemudian setelah teman suami saya masuk ke WC, kompor gas meledak dan  menghantam saya juga,” akunya.

Hingga kini, kedua korban masih terbaring lemas dan sudah mendapat perawatan medis di BLUD RS Sekarwangi Cibadak. (lupi pajar/radarsukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *