PERSIB

Kim Bakal Sembuh Lebih Cepat

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera patah tulang fibula. Ia mengalami benturan dengan striker Persija Jakarta, Rudi Widodo.

Dari hasil observasi, pemain bernomor punggung 23 itu harus absen selama 16 minggu atau 4 bulan. Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan, cedera yang dialami Kim bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan jika ditangani oleh spesialis bagian tulang.

“Secara teori sampai 12-16 minggu, tapi setelah lihat retak patah tulangnya, mudah-mudahan akan lebih cepet dari 12 minggu.

Menurut yang lebih spesialisasi bagian tulang, mudah-mudahan lebih cepet,” kata dia. Raffi juga mengimbau kepada bobotoh untuk tidak membesar-besarkan cedera Kim. “Saat ini kondisinya masih ditangani.” tambahnya.

Sementara itu, disinggung soal kondisi Hariono dan Atep, Raffi menjelaskan cedera keduanya sudah membaik dan kemungkinan bisa diturunkan saat skuat Maung Bandung menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11).

“Kalau Atep sudah lebih baik, tapi karena memang tidak ikut latihan beberapa kali, maka tidak diajak ke Borneo. Dari hasil pemeriksaan, alhamdulillah tidak didapatkan kelainan apapun. Hariono juga memar di kaki kirinya, tadi sudah telepon, pembengkakan mulai hilang. Kita lihat nanti lihat pas ke sini waktu lawan Serui,” ucap Raffi. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close