SUKABUMI

Polsek Ciracap Buru Dukun Cabul yang Lecehkan Janda Anak Satu

CIRACAP – Soal kasus dugaan pencabulan yang dilakukan dukun cabul pengganda uang, WY. Kasus dukun cabul itu sampai saat ini masih diselidiki unit Reskrim Polsek Ciracap. Terduga pelaku kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Bripka Romal S mengatakan, sehari setelah menerima laporan dari keluarga korban, pihaknya tidak tinggal diam. Ia bersama anggota anggota langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. “Sehari setelah menerima laporan, kami langsung lakukan penyelidikan. Korban dan sejumlah saksi lainnya kami periksa untuk dimintai keterangan,” ujar Romal S saat dihubungi radarsukabumi.com, Jumat (3/11).

Romal memastikan, pihaknya akan terus memproses kasus ini sampai selesai. Saat ini, ia bersama anggota tengah memburu WY, terduga pelaku pencabulan. “Kami akan terus proses kasus ini sampai selesai. Terduga pelaku WY, tengah kami cari,” imbuhnya.

Menurut Romal, kepada pihak keluarga korban ia telah memberikan penjelasan terkait kasus ini. Adapun dengan para mediator, ia belum memastikan perannya dalam kasus ini sebelum terduga pelaku ditangkap. “Jadi pelaku bukan belum ditangkap, tapi belum tertangkap. Doakan saja, semoga pelaku segera ditangkap,” pungkasnya.(rendi rustandi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close