LIGA INDONESIA

Ribuan Personil Keamanan Jaga Laga Persija vs Persib Besok

, SOLO  – Ribuan personel keamanan gabungan dari sejumlah unsur akan menjaga laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11) besok.

Pertandingan ini memang selalu menghadirkan tensi panas. Meski Persib tak boleh didukung suporternya secara langsung, tapi pihak keamanan tak mau ambil risiko.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma. “Untuk pertandingan nanti, akan dikerahkan sebanyak 1.600 personel keamanan gabungan. Ini karena kami tak mau kecolongan. Pasalnya dalam waktu dekat Presiden Joko Widodo juga akan menggelar acara pernikahan putranya di Solo,” ungkap ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Panpel Persija juga memutuskan bakal menjual seluruh tiket hanya untuk Jakmania saja melalui pengurus pusat Jakmania “Ini sebagai langkah kami menghindari penyusup yang bisa mengganggu jalannya pertandingan,” katanya.

Persija sendiri tak menyediakan kendaraan rantis kepada Persib Bandung jelang laga di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11). Ini merupakan salah satu wujud kalau Persija sopan jamu tamunya itu.  (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close