PILKADA KOTA SUKABUMI

PPP Mulai Mesra Diluar Koalisi Masagi

SUKABUMI – Arah politik menjelang Pilkada 2018 mendatang semakin dinamis. Baru-baru ini, beredar kabar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi mulai mesra dengan beberapa partai koalisi diluar Masagi.

Kabarnya, partai berlambang ka’bah ini merapat ke koalisi berkelanjutan milik PKS dan Demokrat. Selain itu, terbaru santer isu menyebutkan bahwa PPP ini menjalin komunikasi intens dengan koalisi Gotong Royong milik PDI Perjuangan dan PKB.

Menanggapi kabar tersebut, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Tedi Untara mengaku memang pihaknya sudah berkomunikasi politik dengan para petinggi partai PPP. “Sudah, kita sudah berkomunikasi mengenai persoalan Pilwalkot,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (1/11).

Tedi mengaku, dalam komunikasi yang sudah dibangunnya bersama dengan PPP itu, semuanya seputar dengan usungan serta koalisi yang akan dibangun bersama dengan yang sudah terbentuk sebelumnya yakni dengan PKB Kota Sukabumi.

“Kita mengajaknya untuk bergabung kepada koalisi kita (Gotong Royong,red). Mudah-mudahan saja mau ya, soalnya kita punya sejarah dengan PPP di Pilwalkot tahun lalu,” ujarnya.

Mengenai bisa bergabung atau tidaknya, saat dini dirinya masih memperdalam komunikasi politik tersebut. Artinya, masih banyak hal-hal yang harus disamakan terkait dengan pengusungannya itu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close