Persija Akhiri Rekor Tak Bagus Lawan Persib

SOLO  – Persija Jakarta tak punya catatan mentereng saat berhadapan dengan Persib Bandung beberapa tahun terakhir. Hal ini yang coba dipecahkan oleh Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Ini adalah tiga kali beruntun Persija menjamu Persib di luar Jakarta. Pada 2013 lalu laga digelar di Sleman, sedang tahun lalu dan tahun ini dimainkan di Stadion Manahan.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi itu tak mau dijadikan alasan. Mereka bernafsu sekali menang pada laga Jumat (3/11) itu.

Terlebih, mereka terakhir kali menang atas tamunya itu 2011. Tercatat, dalam sembilan laga terakhir, Persija cuma raih tujuh imbang, bahkan dua di antaranya kalah.

“Saya baru pegang tim tahun ini. Saya tak bisa bicara tahun-tahun lalu, karena saya tak ada di sini. Tapi saya pikir, kami sangat siap buat besok,” ungkap Teco sebelum laga.

Menurutnya, laga kontra Persib sangat penting buat Persija. Sebab, mereka bernafsu untuk tetap jaga peluang finis di lima besar klasemen.

“Kami harus kerja keras minimal dapat 61 poin. Setiap laga harus konsentrasi, harus kerja keras, masih ada dua pertandingan lagi, harus kerja keras. Ini penting buat suporter saya tahu, kami mau sekali menang,” tandas dia.

Persija sendiri saat ini ada di urutan keenam klasemen sementara. Mereka kumpulkan poin 55 dari 32 pertandingan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *