Jona Dorong Masyarakat Gemar Olahraga

SUKABUMI— Kalau mendengar orang berkata didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, tentunya hal itu mengarah pola kehidupan masyarakat yang harus gemar olahraga. Maka dari itu, bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Sukabumi Jona Arizona mengerti akan keinginan masyarakat dengan memberikan fasilitas olahraga untuk masyarakat.

Dirinya sadar kalau menyuruh orang untuk gemar berolahraga jika tidak ada fasilitas sama saja bohong, makanya dirinya memberikan bantuan fasilitas olahraga untuk masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Bantuan fasilitas olahraga itu untuk menunjang masyarakat agar selalu gemar berolahraga. “Kan ada istilah ‘Mens sana in corpore sano,’ artinya Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kita ingin masyarakat untuk selalu menjaga kesehatannya,” ujar Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona, kemarin.

Membantu fasilitas olahraga Ini juga sebagai salah satu cara untuk mendorong masyarakat untuk peduli terhadap olahraga. Sekaligus memperkokoh pondasi olahraga disetiap wilayah. Selain memang bisa menyadarkan peduli olahraga masyarakat untuk sehat, juga kali saja muncul calon-calon atlet Kota Sukabumi dari setiap wilayah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *