PENDIDIKAN

48 Tim Semarakan VFS Mandasi

SUKABUMI-– Setelah sukses pada tahun sebelumnya, Victory futsal School (VFS) Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Sukabumi (Mandasi) kembali digelar.

Kali ini, peserta lomba VFS diikuti sebanyak 48 tim yang mewakili 36 SMP/MTs se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Puluhan tim tersebut, akan bertanding melalui sistem turnamen, yang rencananya dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 5 November 2017, mendatang.

Ketua panitia kegiatan VFS Mandasi, Ridwan Ahmad Sidiq mengatakan, kegiatan VFS ini merupakan kali keduanya digelar.

Kegiatan yang menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi ini akan memperebutkan sejumlah tropy menarik seperti, piala bergilir Wakil Walikota Sukabumi, piala tetap Kepala Mandasi, uang pembinaan serta golden tiket untuk masuk ke Mandasi dengan biasa gratis hingga lulus.

“Mereka yang mendapatkan golden tiket harus menjadi lima pemain terbaik pada ajang ini,” ujar Ridwan kepada Radar Sukabumi.

TENDANGAN PERTAMA: Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengawali pembukaan kegiatan dengan melakukan tendangan pertama.

Kepala Mandasi, Awaludin Hamzah mengapresasi kegiatan lomba VFS. Selain menjadi ajang silaturahmi, perlombaan tersebut sebagai wadah pengembangan skill para pelajar.

Dimana, selama ini bakat yang dimiliki pelajar kurang tersalurkan dengan baik.

“Kami berharap, melalui ajang ini lahir atlet-atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama Sukabumi di kancah nasional maupun internasiona,” ujarnya.

Sementar itu, Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi membuka secara resmi kegiatan VFS Mandasi dengan melakukan tendangan pertama. Dalam kesempatannya, Fami mengungkapkan, ajang ini harus menjadi pembuktian jika madrasah lebih baik dari sekolah lain.

Dimana, para peserta didiknya memiliki segudang prestasi, baik akademik maupun non akademik. “Saya harap, minat orang tua untuk memasukan anaknya ke madrasah lebih tinggi lagi,” harapnya. (why)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close