PENDIDIKAN

Puncak Tema Ala Yanba

SUKABUMI— Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an (TK Al-Qur’an) Baitussalam dan Madrasah Ibtidaiyah Baitussalam (MI) Yayasan Baitussalam (Yanba) Desa Cibatu Kecamatan Cisaat menyelenggarakan Puncak Tema di Taman SMS Adventure Selabintana Sukabumi pada (14/10 2017).

Puncak Tema ini bertemakan “Keindahan Alam”. Seluruh siswa-siswi TK. Al-Qur’an Baitussalam Kelas A dan B dan MI Baitussalam Smart Class, orang tua, dan guru kelas.

” Kegiatan ini sudah diprogramkan di awal tahun pelajaran pada setiap semesternya. Kegitan ini merupakan kegiatan pembelajaran di luar kelas diisi (kegiatan) mewarnai (dan) diikuti
siswa-siswi TK. Al-qur’an Baitussalam dan MI Baitussalam. (Juga kegiatan) berpacu kuda, “terang Ketua Panitia, Ustadzah Zenab dan Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah.

SMS Adventure memiliki pemandangan yang hijau dan udara yang sejuk, kegembiraannya terlihat dan dinikmati seluruh siswa-siswi TK Al-Qur’an Baitussalam dan MI Baitussalam.

Ia menerangkan tujuan kegiatan untuk menerapkan pembelajaran di luar kelas yang disebut Puncak Tema.

“Selain itu membuat suasana baru pembelajaran di luar kelas dan menguatkan tali ukhuwah islamiyah antara pihak lembaga dan orang tua siswa, “imbuh Kepala MI Baitussalam, Ustadz Iim Abdul Karim. (*/dit)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close