EKONOMI

Jemput Bola ke Tempat Wisata, Strategi BPR Nusamba Kenalkan Produk

SUKABUMI – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Sukaraja, Sukabumi menjalankan strategi bisnis perusahaan dengan sistem jemput bola.

Seluruh tim melakukan blusukan ke beberapa tempat pariwisata salah satunya ke Santa Sea Water Park, Kota Sukabumi, belum lama ini.

Direktur Utama BPR Nusamba Sukaraja, Sukabumi Ade Hasan Firdaus mengatakan, saat ini pihaknya menerapkan sistem jemput bola ke tempat pariwisata di Sukabumi.

Dengan tujuan memperkenalkan produk kredit maupun tabungan unggulan yang dimiliki saat ini.

“Tempat pariwisata menjadi salah satu target kita bertemu langsung dengan masyarakat Sukabumi, untuk memperkanalkan produk tabungan dari BPR Nusamba,”terang Ade Hasan Firdaus kepada Radar Sukabumi.

Tempat wisata sengaja dipilih, lantaran produknya diklaim sangat pas dan cocok dikenalkan di tempat wisata.

“Semua kalangan dari mulai anak-anak dan dewasa ada, pas lah dengan produk kita yang dimulai dari pelajar hingga dewasa,”ulasnya.

Selain sebagai salah satu strategi pemasaran, kegiatan tersebut juga ditengarai bisa menambah nasabah-nasabah baru.

“Kita memiliki banyak produk, salah satunya produk Kredit Nusamba Plus, tabungan Simantap atau Simpanan Tabungan Pelajar,” ujarnya.

Selain itu dengan adanya jemput bola, bisa memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi.

“Semoga dengan adanya acara tersebut, masyarakat khususnya warga Sukabumi bisa lebih mengenal BPR Nusamba dan tertarik menjadi nasabahnya,”tandasnya. (wdy)

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close