KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Di Cibadak, Tukang Gorengan Tewas Ditabrak Colt Bogoran

SUKABUMI-Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Maman Abdurahman (30), seorang pedagang gorengan asal Kampung Benda RT 04/06 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Ia tewas dalam perjalanan saat dibawa menuju RSUD Sekawangi Cibadak akibat benturan keras di bagian kepalanya setelah ditabrak kendaraan umum Colt mini jurusan Bogor-Sukabumi dengan Nomor Polisi F 7992 SB, sekira Pukul 18.00 WIB di Jalan Raya Karang Tengah Kecamatan Cibadak, tidak jauh dari Kantor PDAM Cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang diperoleh, Maman saat kejadian hendak menyeberang jalan. Ia tidak sadar jika dari arah barat atau arah dari Bogor menuju arah Sukabumi, colt mini yang dikemudikan Eji Bin Kemed warga Kampung Cimahi Desa Selajambe Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi melaju kencang hingga menabrak Maman.

“Pelaku sudah kami amankan. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit Sekarwangi. Keluarga korban juga kami hubungi,”ujar Brigadir Sandi Praja Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Cibadak yang di lokasi kejadian saat dikonfirmasi radarsukabumi.com.

Brigadir Sandi menambahkan, petugas satlantas sudah melakukan olah kejadian perkara,  termasuk mengumpulkan dann mengamankan barang bukti  berupa mobil colt mini jurusan Bogor-Sukabumi itu. Saksi-saksi pun sudah dimintai keterangan untuk memperkuat data dalam perisitiwa laka lantas yang merenggut nyawa pedagang gorengan ini. (upi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close