Ayo ! Viralkan Deklarasi Resolusi Milenial

SUKABUMI – Sebuah ajakan untuk membuat viral kegiatan deklarasi resolusi pemuda milenial di media sosial, menyeruak diantara kerumunan ribuan pelajar Kota Sukabumi yang berkumpul di dalam gedung serbaguna Kodim 0607 Sukabumi, Senin (30/10).

Seruan yang langsung menuai respon dari para pelajar itu berasal dari seorang perempuan berkerudung yang diketahui bernama Yanti Rosdiana Parta. Dia adalah petugas Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Sukabumi sekaligus panitia acara deklarasi menolak faham radikalisme, kekerasan pelajar, narkoba dan HIV/AIDS.

“Semangat akan kegiatan ini harus digaungkan. Ayo kita buat acara deklarasi ini menjadi viral di media sosial agar para pemda semakin maju dan berprestasi. Caranya cukup tulis #ALTERNAV, #KPAKOTASUKABUMI,” cetus Yanti yang biasa akrab disapa Ateu.

Menurut Ateu, deklarasi yang melibatkan seribu pelajar dari jenjang pendidikan SMA/SMK dan MAN ini digelar secara serempak di seluruh daerah di Jawa Barat. Sesuai dengan tema acara tersebut, para pelajar maupun Muspida Kota Sukabumi akan menandatangani pernyataan untuk siap memerangi radikalisme, narkoba, HIV/AIDS serta kekerasan pelajar.

Sementara itu pantauan radarsukabumi.com, deklarasi yang mulai berlangsung sejak pukul 08.00 WIB itu dihadiri Komind Jawa Barat Brigjen TNI Dani Gautama, Anggota DPR RI Reni Marlinawati serta Wakil Walikota Sukabumi Achmad fahmi.  (Wahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *