Terciduk ! Artis FTV Terkait Kasus Narkoba

JAKARTA  – Jagat hiburan kembali diramaikan dengan penangkapan artis terkait kasus narkoba.

Artis pendatang baru yang tengah merintis karier di dunia FTV dan film, Safitri Triesjaya Crespin ditangkap bersama kekasihnya, Canggih Putra Pratama.

Bacaan Lainnya

Keduanya ditangkap di kawasan Tangerang dengan barang bukti sabu dan ganja berserta alat isapnya pada Senin, 23 Oktober 2017.

Penangkapan keduanya berawal dari kecurigaan pengiriman paket yang ternyata berisi narkoba lewat aplikasi ojek online.

Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis FTV tersebut di rumah Canggih di Perumahan Modernland, Tangerang.

Awalnya polisi mencium pengiriman narkoba karena laporan driver Gojek. Setelah tahu isi paket narkoba, petugas menyamar menjadi driver menggantikan driver sebelumnya.

“Setelah sampai di tempat tujuan tim yang menyamar sebagai driver GOJEK menelpon seseorang yang akan menerima paketan tersebut. Beberapa menit kemudian seorang laki-laki keluar dari rumah untuk menerima paketan tersebut. Setelah barang paketan tersebut diterima oleh seorang laki-laki tersebut dengan segera tim melakukan penangkapan,” bunyi keterangan rilis resmi polisi.

Setelah dikirim, ternyata barang tersebut untuk Canggih Putra, pacar dari Safitri. Saat itu polisi mengamankan Canggih dan Safitri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *