Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Maling Babakbelur Diamuk Massa, Naas Kepala Puput Robek Dihantam Linggis

SUKARAJA – Lagi-lagi, aksi kejahatan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kali ini, pencurian dengan kekerasan (Curas) terjadi di Gang Amudas, RT 02/13, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, kemarin (27/10).

Pelaku yang berhasil diamankan warga sempat babak belur akibat dibogem massa, beruntung polisi datang ke lokasi dan membawanya ke Mapolsek Sukaraja.

Pelaku Curas itu ialah NR (23), warga Kampung Banen, Desa/Kecamatan Kebonpedes. Ia tertangkap tangan oleh pemilik rumah, Puput Safitri (25) saat mencuri hand phone dan STNK miliknya. Tak segan-segan, pelaku nekad melukai korban dengan tangan dan linggis karena aksinya kepergok.

Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, AKP Iman Prayitno menjelaskan, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela depan menggunakan linggis. Setelah itu, pelaku mengambil barang-barang milik korban.

“Saat itu, korban terbangun dan memergoki pelaku. Karena ketakutan, pelaku itu melakukan pemukulan terhadap korban dangan menggunakan tangan kosong dan linggis,” jelas Iman kepada Radar Sukabumi.

Saat dipukuli pelaku, korban yang merupakan karyawan dari salah satu rumah sakit swasta yang ada di Sukabumi ini langsung berteriak histeris dan meminta tolong.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close