Hadirkan Kartu Perdana Xtra FUN

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi, dalam menghadirkan layanan yang memberikan nilai tambah sesuai kebutuhan pelanggan. Memanfaatkan momentum perayaan ulang tahun ke-21 di bulan ini, perusahaan telekomunikasi ternama ini menggandeng Indomaret, dengan meluncurkan kartu perdana baru bernama Xtra Fun.

Kartu ini memberikan manfaat lebih. Yaitu, masa aktif isi pulsa dua kali lebih panjang, daripada kartu perdana lainnya.

Bacaan Lainnya

Peluncuran kartu perdana dilakukan Chief Marketing Officer PT XL Axiata, David Arcelus Oses dan Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni pada Kamis (19/10) di Indomaret Point Juanda, Jakarta. Kartu Perdana Xtra Fun tersedia di seluruh Indomaret, mulai 19 Oktober 2017.

“Semakin banyak jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya akan semakin memudahkan bagi masyarakat dan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi,”kata David Arcelus Oses kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Karena itulah pihaknya bermitra dengan Indomaret yang punya jaringan ritel terluas di Indonesia. Kartu XtraFun ini merupakan inovasi pertama dari Telco Provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia.

“Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat, dalam mendapatkan produk layanan XL,”ulasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *