BISNISEKONOMI

Pegadaian Amanah Sumpah Pemuda, * Servis Motor Gratis di Sukabumi

SUKABUMI – Kabar gembira bagi para nasabah pegadaian pemilik sepeda motor Honda.

Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017 PT Pegadaian (Persero) Cabang ,Sukabumi memberikan layanan servis motor gratis selama tiga hari mulai 26-28 Oktober 2017.

Layanan ini bisa diakses langsung nasabah, dengan mengunjungi kantor Pegadaian Cabang Sukabumi tepatnya di Jalan Pelabuhan II Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Pimpinan Cabang PT. Pegadaian (Persero) Sukabumi Lina Lindawati mengatakan, menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun ini lembaganya ikut berpartisipasi dengan menggandeng Honda untuk memberikan servis gratis kepada nasabah setia pegadaian. Kegiatan dilaksanakan secara serentak se -Indonesia.

“Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di kantor cabang pegadaian se-Indonesia termasuk di Sukabumi,” terang Lina saat ditemui Radar Sukabumi, kemarin (26/10).

Meski servis gratis motor Honda berlaku bagi nasabah setia pegadaian, namun Lina tidak menutup kesempatan bagi warga luar yang ingin menservis motor Hondanya secara gratis.

Syaratnya, asal konsumen non nasabah pegadaian itu terlebih dahulu melakukan transaksi di Pegadaian Cabang Sukabumi.

LAYANAN:Suasana di tempat pendaftaran servis motor gratis.
PENUH: Sejumlah teknisi sibuk menservis kendaraan motor Honda milik nasabah Pegadaian Cabang Sukabumi.

“Servis gratis ini emang kita prioritaskan untuk nasabah, tetapi kita juga membuka kesempatan bagi non nasabah asal dia melakukan transaksi seperti misalnya beli pulsa di pegadaian, terserah nominalmnya berapa mau yang Rp5 ribu juga boleh,” ujarnya.

Selain memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, dalam kesempatan ini Pegadaian Cabang Sukabumi juga memperkenalkan salah satu produk unggulannya yaitu Amanah.

Produk Amanah ini merupakan pembiayaan kredit motor dan mobil semua merk, baik mobil baru dan bekas.

“Program Amanah peruntukan untuk pegawai negeri atau swasta yang sudah menjadi pegawai tetap,” imbuhnya.

Dijelaskan Lina, untuk down payment (DP) atau uang muka, program Amanah motor hanya 10 persen, mobil 20 persen dan bunga hanya satu persen.

“Jadi jika dihitung semua harga motor dan mobil di pegadaian ini kelebihannya harganya lebih murah, jika dibangdingkan dengan yang lain,”tambahnya.

Selain itu, program ini terbilang cukup aman.

Sebab, akadnya dilakukan prinsip syariah. Sebagai tambahan, acara Pegadaian Amanah Sumpah Pemuda ini mendapat respon yang sangat baik di masyarakat. Terbukti baru pertama dibuka, lembaga ini sudah mampu melayani lebih dari 30 unit kendaraan Honda untuk di servis.

“Alhamdulilah responnya sangat baik, kita buka itu dari pukul 08.00-15.00 wib,” pungkasnya.(wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close