PILKADA KOTA SUKABUMI

KAMI: Kepedulian Kang Andri Tak Ada Batasnya

SUKABUMI— Bakal calon (balon) Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami, nampaknya memang dalam urusan membantu masyarakat tidak ada batasnya. Kepekaan dan kepedulian balon yang juga adik bupati ini juga kembali tumbuh.

Betapa tidak, Andri sempat-sempatnya mengunjungi tempat kejadian kebakaran di Kampung Cibencoy, Kecamatan Mangkalaya Kabupaten Sukabumi, padahal kalau menurut geografis seharusnya itu tanggung jawab pemerintah kabupaten.

Namun, dengan jiwa rasa sosial yang tinggi, Andri datang untuk berbuat kepada masyarakat dengan memberikan bantuan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun koran ini, pasca peristiwa kebakaran itu Kang Andri langsung mendatangi lokasi kebakaran, juga menyapa dan berbincang-bincang dengan warga yang terkena korban si ‘jago merah’ tersebut.

Pria indentik dengan kacamata itu berpenampilan dengan sangat sederhana, dirinya hanya menggunakan kaos berwarna putih, memakai topi dan tas kecil dibahu tangan kirinya sambil menyapa masyarakat.

“Ia betul pak Andri langsung mendatangi korban kebakaran, dia sangat peka sekali dan peduli dengan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ujar Koordinator KAMI, Tejo Sulaksono, (26/10).

Sebagai Relawan tentunya sangat salut atas perbuatan kepedulian Andri Hamami terhadap masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close