PILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

Muraz Tantang Faham

SUKABUMI – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, M Muraz memberikan tantangan kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) untuk menambah jumlah kursi 20 persen di Pilwalkot 2018.

Makanya dalam surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Demokrat itu, diberikan tugas untuk memperkuat posisinya terlebih dahulu.

“Bisa ga nambah tidak hanya 20 persen jumlah kursi di DPRD. Kan kita ingin menang nih, makanya membuat prosedur seperti itu.

Setelah itu, lalu di survei biar ada kesungguhan,” ujar Muraz usai menghadiri acara pelantikan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di salah satu hotel di Kota Sukabumi, kemarin (25/10).

Makanya untuk memperkuat Faham di Pilwakot, harus ada komunikasi dengan partai lain. Untuk memperkuat kolaisi yang akan dibangun oleh Faham.

“Itu harus dong (memperkuat koalisi), urusannya calon walikota dan wakil walikota yang suda diberi surat tugas. Nanti kita partai mendorong,” jelasnya.

Namun, Muraz pun memastikan kalau surat tugas itu tidak akan berubah apa yang sudah diputuskan oleh DPP Demokrat. Hanya saja, dalam meperkuat Faham mampu lebih dari 20 persen suara di parlemen.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close