PILKADA KOTA SUKABUMI

Mulyono : Saya Percaya Komitmen Masagi

SUKABUMI— Meski, bergabungnya Partai Nasdem kedalam Koalisi Masagi yang diisi oleh PPP dan PAN Kota Sukabumi belum hitam ditas putih.

Akan tetapi, Ketua Partai Nasdem Kota Sukabumi, Mulyono yang digadang-gadang bakal diusung oleh koalisi Masagi untuk menjadi Walikota Sukabumi Periode 2018-2013 itu, tidak merasa khawatir meskipun dukungan dari Masagi belum dalam tertera dalam kertas putih. Pasalnya, dirinya meyakini jika hal itu menjadi suatu kebaikan yang diridhoi tuhan dan semuanya akan dipermudah.

“Saya tidak merasa khawatir. Saya percaya dukungan dari Masagi untuk mendorong saya untuk kembali maju, itu murni dukungan dari partai yang menginginkan perubahan di Kota Sukabumi,”ungkap Mulyono kepada koran ini, Rabu (25/10).

Maka dari itu, lanjut Mulyono, dirinya memhonon doa kepada masyarakat yang pernah dipimpinnya empat tahun yang lalu itu, saat dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota Sukabumi untuk mendoakanya.

Agar menurutnya, segala sesuatu yang sedang dilaksanakannya itu, diberikan kemudahan untuk mewujudkan keinginan masyarakatnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close