KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Ketua Panwaslu Kabupaten Sukabumi Masih ada di Sukabumi

SUKABUMI-Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Sukabumi, Agung Munajat diketahui masih berada di Sukabumi dan masih pulang ke rumahnya di Kampung Tipar Desa Cibolangkaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Radarsukabumi.com siang tadi mendatangi langsung tempat tinggal Agung guna meminta konfirmasi terkait kabar ketidak beresan dalam tahapan seleksi perekrutan calon panitia pengawas kecamatan (panwascam) yang ditujukan sejumlah pihak yang merasa kecewa terhadap dirinya dan kedua rekannya di Panwaslu Kabupaten Sukabumi. Radarsukabumi.com hanya diterima oleh ibunda dan kakak kandung Agung Munajat.

“Agung masih suka pulang ke rumah. Kadang pulangnya malam hari, bisa jam 12 atau jam 1 dini hari. Mungkin sedang sibuk yah kang?,”ungkap ibunda Agung Munajat yang biasa akrab dipanggil tetangga dekatnya dengan nama Nyai Embeb (57) kepada radarsukabumi.com, Kamis (27/10).

Ibunda Agung malah balik bertanya kepada radarsukabumi.com, gerangan apa yang terjadi sehingga anaknya kata ibunda Agung akhir-akhir ini terlihat wajah penuh dengan persoalan.

Penasaran, radarsukabumi meminta bantuan nomor telepon seluler yang aktif yang dipegang Agung. Ibunda Agung menjawab tidak punya. Begitupun dengan kakak Agung menjawab hal serupa.

“Di rumah ini hanya bertiga, ibu, Agung dan kakaknya. Kalau bapaknya Agung sudah lama meninggal dunia. Memang ada apa akang dengan anak saya Agung?, ada yang kecewa bukan?, ibu jadi sedih,” tanya Nyai Embeb.

Sebelumnya, Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Sukabumi, Anjar Kusnandar juga sempat mengatakan kalau Agung Munajat masih berada di Sukabumi. Hanya saja, untuk komunikasi dengan Agung dan dua komisioner lain yakni Deden dan Nuruyamah, Anjar mengakui cukup kesulitan.

“Masih di Sukabumi tapi tidak tahu ada di mana. Tahu masih di Sukabumi karena yang bersangkutan masih menelepon saya. Namun pas saya telpon balik suka tidak nyambung lagi,”tukas Anjar saat itu. (abihusna)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close