KABUPATEN SUKABUMI

Si Melon Meledak,Tubuh Iwan pun Penuh Luka Bakar

SUKABUMI – Iwan Mulyawan (45), warga Kampung Cipanas, RT 01/23, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi terpaksa harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Senin (23/10).

Gara-garanya tabung gas berukuran tiga Kilogram (Kg) di rumahnya bocor dan menyemburkan api. Akibat bocornya gas melon tersebut, iwan pun menderita luka bakar dihampir sekujur tubuhnya dan mendapatkan perawatan intensif dari tim medis.

Menurut Elin Herlina (40), kejadian tersebut bermula saat tabung gas di rumahnya habis, dan suaminya (Iwan-red) menggantinya dengan yang baru.

“Pas habis diganti, tiba-tiba terdengar bunyi mendesis. Mungkin tabungnya sama si bapak (suaminya) diutak atik,” tutur Elin kepada wartawan.

Selanjutnya tabung gas yang bocor tersebut disimpan di bak mandi dalam rumahnya. Dirinya menduga, sehingga di dalam rumahnya dipenuhi gas.

“Tiba-tiba ada api menyembur besar. Pas kejadian itu, saya lagi menjemur baju. Jadi tidak tahu ada yang minta tolong,” imbuhnya.

Suaminya pun, kata Elin, lalu menceburkan diri ke kolam kecil, sebab masih ada api yang membakar bagian pantatnya. “Dia (suaminya-red) lari-lari ke bawah, pas kejadian di rumah itu.

Kebetulan saya sedang menjemur baju, jadi saya juga tidak tahu sama sekali, kejadian sebenarnya seperti apa, hanya mendengar saja,” bebernya.

Kini Iwan pun masih terbaring di ruang Nyai Ageng Serang RSUD Sekarwangi, Cibadak.

(suh/suk/ram/Metropolitan)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close