PILGUB JABAR

Demiz Bantah Tarik Perhatian PAN

BANDUNG— Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar membantah safari komunikasinya ke Partai Amanat Nasional (PAN) Jabar sebagai upaya menarik perhatian.

Demiz sapaan akrabnya mengatakan bukan dirinya yang akan menentukan maju atau sebaliknya sebagai cagub. Akan tetapi, partai politik yang nanti akan memutuskan. “Bukan saya yang menentukan, tapi partai yang menilai,” ujar Demiz di Kantor DPW PAN Jabar, Jalan Ibrahim Adjie, Bandung, Selasa (24/10).

Dia mengungkapkan pada saat pertemuannya tidak hanya membahas Pilkada 2018 saja. Juga, sambung Demiz, mendiskusikan masalah-masalah yang ada di Jabar. “Ini yang penting. Jadi tau tidak beli kucing dalam karung,” ungkapnya.

Selain itu, banyak juga persoalan yang tentunya luput dari pengamatan partai politik. Sehingga ini menjadi bahan pertimbangan partai nantinya untuk memutuskan cagub Jabar 2018. “Sehingga dalam mendukung calon siapa pun nanti, partai betul-betul tau akan kemana arah yang didukung tadi,” jelasnya.

Safari ke partai politik di Jabar bukan yang pertama kali dilakukan Demiz. Sebelumnya ia sudah melakukan safari politik ke Perindo, Gerindra dan PAN.

“Ini sangat menarik, saya sangat berterima kasih sekali dapat mengunjungi partai-partai?. Melakukan kunjungan tadi dengan masukan-masukan yang sangat luar biasa buat saya,” tandasnya. (nif)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close