PILKADA KOTA SUKABUMI

Demi Fahmi, Relawan Resmi Blusukan

SUKABUMI— Untuk mendulang suara Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Menjadi Walikota Sukabumi Periode 2017-2023, Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi Rudi Suharya, rela melakukan blusukan kepada masyarakat Kota Sukabumi. Bahkan, relawan yang telah berhasil menjadikan Kang Fahmi sebagai orang nomor dua di tahun 2013 itu juga, blusukan untuk mengunjungi para alim ulama serta tokoh agama di Kota Sukabumi.

“Selain blusukan ke warga, kita juga mendatangi tokoh-tokoh agama untuk bersilaturahmi. Paling penting, saya meminta doa untuk kelancaran Kang Fahmi untuk menjadi Walikota Sukabumi kedepan,”ungkap Ketua Resmi, Rudi kepada koran ini Selasa (24/10).

Menurut Rudi yang lebih akrab disapa Cep Endo itu, doa dari orang-orang soleh serta masyarakat yang tidak mampu, dinilai oleh dirinya dapat menjadi kekuatan untuk jajaran relawannya dalam menyukseskan kader terbaik partai keadilan sejahtera (PKS) itu untuk menjadi Walikota Sukabumi Periode 2018-2013.

Apalagi, orang yang di dukungnya itu faham terhadap agama. “Selain ikhtiar politik, kita juga ingin keberkahan dan kemudahan dalam berihtiar ini. Makanya, setiap belusukan kita selalu meminta doa kepada masyarakat,” ujarnya.

Sampai saat ini, Endo mengaku, pengurus relawan yang dipimpinnya itu, semuanya sedang blusukan di tengah-tengah masyarakat Kota Sukabumi.

Dari mulai pengurus kecamatan atau pengurus di setiap ke-RWan. Soalnya, dirinya mengharapkan Balon dukungannya mendapatkan simpati dari semua lapisan masyarakat. “Agar, setiap aspirasi masyarakat dapat ditambung.

Makanya, saat ini kita sedang masuk ke kantong-kantong basis masa. Dari mulai pemuda, petani, pedagang, serta ibu-ibu rumah tangga ya,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa dirinya beserta dengan pengurus yang berada dibawah relawan resmi, tetap menargetkan perolehan suara untuk Balon yang didukungnya itu sebanyak 70 ribu suara.

Dari setiap Kecamatan yang ada, minimalnya dirinya dapat menyumbangkan 10 ribu untuk disumbangkan kepada jagoannya itu.

“Target minimal kita tetap sama, satu kecamatan 10 ribu, jadi perolehan suara di tujuh kecamatan jadi 70 ribu. Kalau pendataan dukungan belum sampai segitu, kita akan terus dan terus bekerja untuk mendulang dukungan. Pokonya Kita tanpa pamrih bekerja untuk Kang Fahmi,” tegasnya. (sep/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close