Penjual ‘Si Melon’ Dukung Andri

SUKABUMI— Setelah sebelumnya, relawan pendukung Bakal Calon (balon) Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami kembali bermunculan di permukaan. Kini, masyarakat yang mangatasnamakan Mapan kepanjangan dari Masyarakat Pendukung Andri Hamami sudah menyatakan dukungannya akan memenangkan adik Bupati Sukabumi di Pilwalkot, mendatang.

Keberadaan Mapan ini sebagai bentuk kepedulian ingin adanya perubahan Kota Sukabumi kedepannya. “Dengan relawan pendukung pak Andri kian bertambah. Dan mereka bagian dari Relawan KAMI juga,” ujar Koordinator Relawan KAMI, Tejo Sulaksono, kemarin (23/10).

Bacaan Lainnya

Diketahui, relawan Mapan ini berasal dari masyarakat yang semuanya memiliki usaha di bidang LPG. Mapan sendiri mempunyai sebanyak 163 anggota yang tersebar di wilayah di Kota Sukabumi. ” Ya mereka itu merupakan masyarakat yang usahanya bergerakan di bidang LPG. Mereka merasa satu visi dan misi dengan Relawan KAMI dan pak Andri Hamami, makanya mereka ikut untuk bergabung,” jelasnya.

Terbentuknya sejumlah relawan relawan pendukung Andri Hamami ini tentunya akan memberikan motivasi yang besar untuk Balon Wakil Walikota, Andri Hamami di Pilwalkot nanti. “Semakin banyak calon dukungan dan relawan itu semakin mengkuatkan pak Andri untuk berlaga di Pesta demokrasi nanti,” tandasnya.

Dijelaskan Tejo, relawan-relawan itu nantinya akan fokus kepada penyerapan aspirasi masyarakat Kota Sukabumi, bukan hanya sekedar mendulang suara saja.

Pasalnya, konsep relawan itu yang tergabung dengan Relawan KAMI ini akan memberikan sebuah konsep dan pemikiran untuk membangun Kota Sukabumi. “Nah ide dan gagasan itu diambil dari aspirasi yang memang mewakili atau mendominasi masyarakat Kota Sukabumi,” jelasnya.

Tejo pun memberikan apresiasi kepada seluruh atau sekolompok masyarakat yang memang sudah mengerti dan satu visi misi dengan sosok Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami untuk Pilwalkota nanti.

“Relawan KAMI masih terbuka untuk masyarakat Kota Sukabumi. Jika pun memang memiliki kesamaan cara berpikir dan konsep untuk membangun kota Sukabumi untuk bisa bergabung ke relawan KAMI ini,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *