Jasa Raharja Cek Supir

LEMBURSITU – Puluhan supir angkutan umum mendapat pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja. Kegiatan yang berlangsung di Terminal Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi ini bertujuan untuk menurunkan tingkat kecelakaan dengan memastikan kelayakan kesehatan fisik para pengendara angkutan saat membawa penumpang. kemarin (23/10).

Penanggung Jawab Jasa Raharja Sukabumi Aep Suparman menjelaskan layanan kesehatan gratis, merupakan program rutin dilakukan Jasa Raharja kepada para sopir angkutan umum.

Bacaan Lainnya

Program tersebut dilaksanakan untuk memberikan layanan kesehatan secara terjangkau sekaligus memberi kemudahan kepada supir dalam mengetahui kondisi kesehatannya masing-masing.

“Selain tidak memberatkan biaya bagi para supir, layanan kesehatan diharapkan akan sedikit menurunkan angka kecelakaan dijalan,” paparnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (23/10).

Menurut Aep layanan kesehatan gratis yang difokuskan bagi para pengemudi dan penumpang, akan terus digulirkan oleh Jasa Raharja. Ini semata-mata untuk memastikan para sopir selalu terjaga kesehatannya ditengah mobilitas mereka dalam mengemudi. “Kita ingin, supir ini selalu sehat. Tapi tidak memberatkan dari sisi pembiayaan,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *