EKONOMI

Dongkrak Laba Lewat Kemilau Emas, Pegadaian Sukabumi Bagi-bagi Hadiah

SUKABUMI – PT Pegadaian (Persero) Cabang Sukabumi terus memanjakan para nasabahnya.

Selain memberikan layanan yang mudah dan cepat, setiap triwulan sekali perusahaan dengan slogan Mengatasi Masalah Tanpa Masalah itu mengadakan program undian berhadiah Kemilau Emas Pegadaian (KEP).

Pimpinan Cabang Pegadaian Sukabumi Paulus Priharyono menuturkan, KEP merupakan salah satu program untuk mendongkrak jumlah nasabah. Pegadaian terus konsisten mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah, agar dapat merasakan manfaat langsung dari produk- produk yang ditawarkan.

“Program undian berhadiah ini menjadi salah satu langkah menarik minat warga, untuk menjadi nasabah pegadaian,” ujar Paulus Priharyono kepada Radar Sukabumi, kemarin (23/10).

KEP dalam setahun dilaksanakan dua periode. Pertama, Januari-Juli dibuka pada Agustus atau September. Sedangkan Juli-Desember akan diundi pada Januari atau Februari.

“Untuk Periode I/2017 kita sudah mendapatkan satu orang pemenang, dengan hadiah utama sepeda motor atas nama Suherni warga Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Hadiah sudah kita berikan langsung saat bazar pada awal Oktober kemarin,” terangnya.

Untuk mendapat hadiah undian KEP, gampang sekali. Yaitu, hanya dengan menjadi nasabah setia Pegadaian Cabang Sukabumi. Pengundian hadiah berlaku bagi semua nasabah Pegadaian, dari semua jenis tabungan yang tersedia.

“Karena sifatnya ini pengundian, jadi semua nasabah bisa ikut berpartipasi baik yang kecil maupun besar tabungannya,” ulasnya.

Hingga saat ini, Pegadaian terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dengan menjadi bagian dari solusi masyarakat dalam hal penyaluran kredit, pembayaran, dan investasi emas.

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, ia berharap, warga dapat mengenal PT Pegadaian tentang emasnya. Karena dengan emas, warga dapat berkembang dan berinvestasi.

“Melalui bazar ini, kami ingin mengedukasi masyarakat. Pegadaian yang selama ini dikenal hanya menerima gadai emas, kini produk-produknya telah berkembang dan salah satunya investasi emas,”tutupnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close