OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Pasrah Dengan Rekor Timnya

Kekalahan Persib Bandung dari tuan rumah Persela Lamongan 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017), membuat peringkat Persib di klasemen sementara Liga 1 turun menjadi posisi ke-12 dengan koleksi poin 38 dari 30 pertandingan.

Pemain muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, menyikapi posisi sementara Persib di klasemen.Ia mengaku harus menerima hal itu.

“Kami sudah bermain bagus dan tampil maksimal, tapi kenyataanya belum diberi Tuhan (kemenangan) dan kami harus menerima turun peringkat di Lamongan,” ujar Billy seusai pertandingan melawan Persela.

Itulah mengapa, lanjut Billy, ia mewakili rekan-rekan di tim Persib memohon maaf atas pencapaian Persib hingga pekan ke-31 Liga 1 2017.

“Kami kecolongan di babak kedua. Meski, kami sudah maksimal terutama pada babak dua untuk membalas gol, hasilnya masih belum maksimal,” kata Billy.

Pemain bernomor punggung 20 ini menegaskan ia dan rekan satu tim di Persib akan berupaya menyelesaikan di sisa pertandingan Liga 1 ini untuk meraih poin maksimal.

Ia bertekad tidak akan kembali mengecewakan Bobotoh. “Di sisa pertandingan, kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

Ke depan, yang bisa tim lakukan yaitu menyelesaikan liga, dapat poin penuh dan tidak boleh buat kesalahan lagi ” tegas Billy. (net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close