Pengamat: Sikap Muraz Perlu Dicontoh

SUKABUMI— Adanya Kepastian Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Walikota Sukabumi, M Muraz tidak mencalonkan kembali nampak pasti. Kepastian itu, setelah diturunkannya surat tugas dari DPP Partai Demokrat kepada pasangan Fahmi-Andri (Faham) untuk persiapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi (Pilwalkot) tahun 2018, Kamis (19/10) malam.

Konsistensi orang nomor satu yang tidak kembali mencalonkan di Pilwalkot tahun 2018 itu, menjadi perhatian khusus dari Pengamat Kebijakan Publik, Asep Deni. Menurutnya, sikap menepati janji atas apa yang disampaikan oleh kepimpin di Kota Sukabumi patut diconto oleh semua pejabat publik di kota santri ini.

Bacaan Lainnya

“Kita harus hormat, kita sangat berapresiasi. Karena, sebagaimana janjinya Pa Muraz penepatinya,” ungkap Asep kepada Radar Sukabumi, Kemarin (20/10).

Menurut Asep, prilaku dan sikap yang ditunjukan oleh orang nomor satu di kota polisi itu. Harus di ikuti dan dicontoh oleh semua pejabat yang ada. Pasalnya, sikap menepati janji itu dinilai oleh dirinya sangat berintegritas.

“Dimana janji itu harus ditepati. Apapun janjinya. Karena, menunjukan komitmen dan integritas harus dilakukan oleh para pejabat politik,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *