NASIONAL

ABG Ditusuk, Garagara Cekcok di Facebook

PATI – Lutfi Ahmad Ilyas (16), warga Desa Wegil, Sukolilo, Kabupaten Pati terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Rahayu, Kudus, Jumat (20/1). Pasalnya, anak baru gede (ABG) itu ditusuk lima kali oleh AG hingga kritis.

Penusukan terhadap Lutfi bermula dari saling ejek di Facebook pada Kamis malam (19/10) pukul 20.30. Keduanya pun saling menantang.

Akhirnya, mereka sepakat bertemu di Alun-alun Prawoto Sukolilo. Pelaku mengajak delapan tetangganya ke alun-alun.

Sedangkan korban mengajak tiga temannya. Ketika bertemu di alun-alun, keduanya lantas saling tantang untuk berkelahi satu lawan satu.

Karena alun-alun situasinya cukup ramai, mereka sepakat berpindah tempat ke Jembatan Grobog Desa Prawoto. Pelaku berangkat terlebih dahulu disusul korban ke arah jembatan.

Selanjutnya, kelompok pelaku dan korban bertemu di tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat korban baru turun dari motor, pelaku langsung menghampirinya dan terjadi perkelahian.

Ketika berkelahi, pelaku mengeluarkan pisau yang telah dipersiapkan dari rumah. Pisau itu yang digunakan untuk menusuk korban sebanyak lima kali.

Luka tusuk itu mengenai tubuh korban di dagu kiri, dada atas dan bawah, lengan kiri, dan pundak kiri. Korban saat itu masih sadar.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close