55 CCTV Baru Dipasang

SUKABUMI -Tak lama lagi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi bakal memasang 55 unit kamera CCTV. Pengadaan CCTV ini untuk meningkatkan pengawasan dalam menjaga konduktifitas keamanan dan kenyamanan dalam berkendaraan.

“Ini sebenarnya sudah ada, tinggal terkoneksi saja. Dengan adanya tambahan kamera cctv ini akan memberikan kemudahan bagi kami para operator dalam bertugas,” aku

Staff Bidang Inteligent Transportation System (ITS) Dishub Kota Sukabumi, Masagus Idham kepada Radar Sukabumi, kemarin (20/10).

Menurutnya, CCTV tersebut nantinya akan dipasang dibeberapa titik. Salah satunya di tempat sepi yang jarang terjamah orang. Sehingga ketika terjadi tindakan yang diinginkan bisa dengan mudah terdeteksi.

“Kamera CCTV ini akan dipasang di tempat yang jarang dilewatin orang juga seperti Benteng. Misalnya Orang jahat kan biasanya kalau mencuri motor itu biasanya pilih jalan sepi. Nah itu untuk mengantisipasi itu juga. Sehingga penyelidikan bisa lebih gampang,” jelasnya.

Salah satu yang menjadi kendala CCTV belum terpasang hingga saat ini. Karena belum adanya koneksi internet yang terhubung langsung dengan server di Dishub.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *