KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Adjo Ucapkan Selamat HUT Partai Golkar

SUKABUMI-Ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 53 datang dari Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono.

“Saya dan keluarga mengucapkan selamat HUT Partai Golkar. Semoga para pengurus dan kadernya selalu diberkahi Allah SWT,”kata Adjo kepada radarsukabumi.com, Jumat (20/10).

Sebagai partai besar di Kabupaten Sukabumi ujar Adjo, pengurus dan kader partai beringin ini diharapkan dapat membatu secara optimal dalam mewujudkan visi-misi Kabupaten Sukabumi. Terlebih, Partai Golkar sebagai partai pengusung dan pendukung dirinya bersama Ketua DPD Partai Golkar Marwan Hamami di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2015 lalu.

“Bagi saya pribadi, Golkar dan orang-orang Golkar bukan siapa-siapa lagi. Saya cukup lama mengenal dan dekat dengan tokoh-tokoh Golkar Sukabumi. Apalagi pada zaman orde baru, di mana kekuatan Golkar salah satunya adalah dari dukungan birokrat,”terang mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi ini.

Sekedar diketahui, hari ini Jumat (20/10) DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi akan merayakan HUT Partai Golkar ke 53 di Hotel Bayu Amarta Palabuhanratu.

“Sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan selamat HUT Partai Golkar. Bersama seluruh elemen masyarakat lain dan parpol lain, semoga kebersamaan yang sudah terjalin bisa terus dibina untuk mewujudkan Sukabumi lebih baik,”pungkasnya. (kurniawan).

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close